Kamis, 07 November 2013

#HorrorNiteStory - Tetangga Baru

     Cerita selanjutnya ditweet pada 1 November 2012 lalu. Tetangga Baru judulnya. Tentunya bukan tetangga secara nyata alias manusia. Tetangga astral. Bagaimana ceritanya? Cekidot!




Ceritanya di suatu daerah di Sukabumi. Bapak gua kebetulan kerjanya dipindahin ke tempat itu. Sbg seorang pegawai tentunya dpt rumas dinas.

Rumahnya itu kayak rumah jadul, peninggalan Belanda dulu. Nah kebetulan depan rumah, ada rumah serupa jg tapi udah ada yg isi pegawai lain.

Syukur kan jd ada temen, soalnya letak rumahnya sendiri itu dipojok. TAPI ternyata di belakang rumah juga ada rumah serupa, beda dikit sih.

Bedanya rumah di belakang, kosong gak ada yg isi. Keadaannya pun udah bnyk kerusakan sana sini. Tapi kalo diperbaikin sih bisa aja jd layak.

Nah tapi udah beberapa banyak pegawai yg dipindahin kerjanya, gak mau nempatin rumah dinas "belakang" itu. Alesannya sih gak nyaman.

Terus kata masyarakat disitu katanya rumah belakang itu udah ada yang "ngisi". Percaya gak percaya juga sih...

Wajar aja kali rumah yg udah lama gak diisi2, terus diisinya jadi sama makhluk lain. Tapi kami, khususnya Mamah gak terlalu peduli.

Kehidupan berjalan seperti biasanya~ Walaupun Mamah sering ngerasa aneh2 juga sih apalagi kalo di dapur sama di kamar mandi..

Ibaratnya sih kayak suka ada yang ngamatin, ngeliatin gitu. Bisa perasaan mungkin emang kenyataan...

Waktu itu, kebetulan gua pulang kampung soalnya lagi liburan kuliah. Dan pulanglah gua ke tempat dinas Bapak. Liburan~

Hari pertama berjalan normal. Nah, malem k-2 gua begadang nonton tv. Kebetulan malem itu, gua, Mamah, sm Bapak tidur ngumpul di kamar depan.

Pas jam 1an gua niatin tidur. Nyenyak.. Tapi tiba2 gua malah mimpi aneh gitu. Bangun bentar. Shock. Tapi tidur lagi karena ngantuk bgt.

Jadi di mimpi itu, gua mau nutup jendela kamar belakang. Kebetulan kalo ngadep ke samping pas banget ngarah ke jendela "rumah belakang".

Pas lagi mau nutup itu, gua kaget di jendela "rumah belakang" itu ada sosok cewek yang ngeliat ke arah gua. Wujudnya macem Miss.Kunkun..

Keesokan harinya gua nyoba ngelakuin hal yang sama. Eh ternyata jendela :rumah belakang" itu ada gorden kusamnya. Itu kira2 jam 5 sorean.

Gua nyoba amatin agak lama, dan ternyata emang gak ada apa2. pas udah ditutup, terus balik badan....

gua malah merinding telat. segera jauh2lah gua dari kamar belakang.. mimpi itu perlahan bisa gak dipikirin... syukur..

Malemnya gua tidur cepet. Kampretnya jam 2an gua kebangun. Gua denger kok ada suara "anak ayam" ya di sebelah rumah...

Gua nyoba tidur lagi. Tapi gak bisa. Malahan skrang disitu kayak ada yg nepuk-nepuk air. Jadi di sebelah rumah tuh emang ada kolam ikan.

Ciakan "anak ayam" kerasa jelas banget. Tepukan air pun jelas banget. Tiba-tiba gua langsung kepikir...

"Suara Miss.Kunkun tu kayak ciakan anak ayam. Keras, berarti di jauh. Pelan, berarti di dekat."... Gemeter..

Apesnya pas udah mikirin itu, suara ciakan "anak ayam"-nya jadi kedenger pelan banget. Untungnya dikasur sebelah ada Mamah sm Bapak.

Aneh banget, pikiran itu mau bangunin beliau berdua. Tp kenyataannya tangan gak bisa gerak sama sekali. Kaku. Mata sama sekali susah dibuka.

Ciakan "anak ayam" makin kedenger pelan, tapi tepukan di air makin kerasa jelas. Karena kaku, akhirnya baca Ayat Kursi aja kan tuh..

Alhamdulillah, akhirnya tangan bisa digerakin dan langsung ngebangunin bapak. Setelah itu langsung bilang hal tadi.

Setelah itu, bapak langsung ngecek ke samping rumah. dg disinari senter. tapi hasilnya nihil. gak ada apa2 ama sekali. Itu jam stngah 3-an.

Ngerasa kasihan liat anaknya yg keringetan, pucat, mengkhawatirkan, akhirnya Bapak gak tidur lagi. Beliau malah nonton tv.

Waktu itu bener speechless. Karena malam masih ada akhirnya gua nyoba lanjut tidur dengan keadaan yg gak jelas pikiran.

Keesokan harinya, bapak nyerita ke tetangga. Ternyata tetangga tsb bilang "cewek" itu dari pohon yang ada di depan "rumah belakang".

Beliau juga bilang, dia sering lihat emang disitu ada yang jagain. Cewek. ya mungkin Miss.Kunkun yang ngeganggu gua dini hari tadi.

Setelah tau gitu, gua langsung mikir, mungkin "anak ayam" yang ganggu gua dini hari itu adlh cewek yg gua liat di mimpi..

Mungkin aja dia sebenernya gak mau ganggu, tapi dia cuman ingin kenalan dan bilang kalau dia adalah "Tetangga Baru" kami... [TAMAT]
Sekian cerita tentang tetangga baru. Gimana, apakah kalian juga punya tetangga baru seperti itu? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar