Kamis, 07 November 2013

#HorrorNiteStory - Hantu Studio Foto

     Pernah gak kalian pergi ke studio foto bareng temen2 sekolahan, kampus atau pas momen reunian gitu? Ya seenggaknya buat ngeabadiin momen kebersamaan. Tapi pernah gak dateng ke studio foto yang agak creepy? Hehe. Nah, cerita kali ini berjudulu Hantu Studio Foto yang pernah saya dan temen-temen saya alamin. Cerita ini ditweet pada 23 Agustus 2012. Gimana ceritanya? Cekidot!


Cerita kali ini, kejadiannya di salah satu studio foto di Sukabumi. Kira2 seminggu yang lalu kejadiannya. Jadi, masih fresh.

Oh iya, ini cerita yang gua alamin sendiri sama sebagian temen SMA gua pas udah buka bersama.

Singkat cerita, buat kenang2an gua sama temen SMA ini berencana difoto di salah satu studio foto. Berangkatlah kami kesana sekitar jam 8-an.

Sebelum sesi pemfotoan, kami seperti biasa dandan2 gitu buat sekadar ngeraphin baju, rambut, ataupun kerudung di ruang rias dan ganti.

Berhubung gua doyan WC, nah disempetin dulu lah gua pergi ke WC yang letaknya langsung keluar ruang tata rias dan ganti itu.

Kencing. Pas lagi enak2nya, tiba2 gua langsung merinding dan cepet2 keluar dari WC. Entah ada yang deketin atau cuman kedinginan. Hehe

Nah pas keluar WC gua sempet liat di depan itu ada kayak ruangan. Agak gelap sama banyak pakaian tergantung gitu. Udah aja masuk lg.

Masih dg perasaan yg gak enak, berdandan lah gua di salah satu cermin. Kebetulan saat itu ada si @deviiphot yg lagi dandan juga.

Pas waktu itu dia becanda buat pake baju2 bocah yang ada di ruang ganti. Fokus gua tiba2 aja langsung ngeliat gaun putih gitu. Entah kenapa.

Dan obrolan itu bikin gua sama dia becanda, sampai ketawa agak keras juga. Pas lagi enak ketawa sambil ngaca itu tiba-tiba .....

"Prakkkk" suara barang semacam bingkai foto jatuh tiba2 gak jauh di belakang kita. Kaget. Diem. Saling tatap keheranan. Akhirnya cpt2 keluar

Pas udah di ruang jepret, gua masih mikir kenapa itu barang bisa tiba2 jatoh. Kemungkinan pertama mungkin karena ada tikus nyenggol.

Tapi kemungkinan pertama gua tolak. Pasalnya tempat barang itu bersandar tidak memungkinkan buat tikus nyenggol. Iya gak mungkin.

Kemungkinan kedua, karena angin. Tapi kalaupun ada angin, angin harus cukup kuat buat bikin barang itu jatoh. Dan angin kuat, pasti kerasa.

Kemungkinan kedua gua tolak juga. Pasalnya waktu itu, gak ada angin yang dirasa cukup kuat. Gimana menurut saksi @deviiphot ?

Nah, kemungkinan terakhir yg gua sempet pikirin yaitu ada yang ngerasa keganggu pas gua ketawa2. Ini kemungkinan yg gua rasa cocok.

Merinding di WC, Pemandangan aneh di ruang dpn WC, Gaun putih di ruang ganti, & barang jatoh di ruang rias. Kemungkinan terakhir bs dterima.

Pas lagi mikirin itu, akhirnya kami pun memasuki sesi pemotretan. Asyik aja di foto dengan gaya khas masing2. Narsis tapi untung gak Alay.

Nah pas akhir2, gua kebagian posisi di pojok bawah gitu. Kebetulannya di posisi gua tuh langsung bisa liat ruang ganti, di sebelah kanan.

Masnya bilang "Ayo terakhir, gaya!", tiba2 aja lampu studio mati. Otomatis gelap kan walopun ada sedikit cahaya entah drimana. Agak heboh.

Sementara yg lain sibuk dengan hebohnya (gak heboh banget sih), gua sempetin lagi liat ke samping dan ruang ganti itu. Dan apa?

Walaupun gelap dan cuman ada cahaya dikit, gua masih bisa liat baju2 ngegantung kayak tadi. Tapi si gaun putih itu gak ada sama sekali!

Deg! gua shock kan. Merinding. Sementara yg lain gak ada yg nyadar. Akhirnya lampu nyala kembali. Gua coba liat lg ke arah situ.

Ternyata emg bener, gaun putihnya gak ada. Uh makin kan. Tp sok cool aja waktu itu, soalnya msh ada 1 jepret lg dan harus keliatan ganteng.

Pas udah potret, udah aja. Gua langsung ambil jaket yg disimpen di kursi deket lawang pintu menuju ruangrisa dan ganti. Kita keluar..

Diluar langsung pikir, oh mungkin "dia" keganggu waktu itu. Dan gua psti pelaku yg ngeganggunya pas semenjak wc sampai jepret. :(

Di luar juga gua langsung ngasih "kode2" ke anak2 yg lain. Entah ada yg ngerasa juga spti itu, atau enggak. Begitulah. TAMAT.
Sekian ceritanya. Pernah ngalamin kayak gitu?. "Mereka" emang ada di sekitar kita loh~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar