Kamis, 07 November 2013

#HorrorNiteStory - Penghuni Kolong Kasur

     Kasur meupakan tempat yang bisa bikin kita nyaman bukan? Tapi pernah gak kalian mencoba melihat "kehidupan lain" di kolong kasur kalian?. Cerita ini saya tweet pada 5 September 2013. Cekidot!

Kisah kali ini dialamin oleh temen gua, Ari (nama disamarkan). Kejadiannya di rumahnya hampir sebulan yang lalu.
Seperti malem-malem biasanya, Ari ini doyan begadang sampe tengah malem cuman buat nonton tv doang.
Suatu malem, Ari ini nonton tv sampe tengah malem. Karena udah ngerasa ngantuk, Ari akhirnya masuk kamar buat tidur. 
Ternyata di atas kasur Ari ada tiker. Ini tiker sebelumnya dipake sama Nenek Kakek si Ari pas nginep di kamarnya beberapa hari lalu. 
Berhubung males tidur di kasur, akhirnya si Ari gelar tiker di bawah samping kasur. Iseng sih emang, padahal gak biasanya kaya gini. 
Berhubung udah malem dan itu keadaan udah sepi akhirnya si Ari tidur. Maklum daerahnya bukan perkotaan yang banyak lalu lalang kendaraan. 
Si Ari ini tidur nyamping ngadep ke arah yang berlawanan sama kolong kasur. Doi akhirnya tertidur pules. Hingga tiba-tiba.. 
Ari ngerasa gak enak hati dan akhirnya balik arah tidur. Jadi sekarang ngadep ke kolong kasur. Tapi mata doi masih tetep merem. 
Namun bukannya nambah baik, si Ari ini makin gelisah. Akhirnya doi buka matanya buat nyoba nenangin diri. Tapi, ternyata... 
Tapi ternyata, doi malah ngeliat Penampakan di kolong kasurnya sendiri. Doi ngeliat 2 sosok, cewek sama cowok. Keduanya setengah baya. 
Sosok cewek seperti Kuntilanak. Berbaju putih dengan rambut panjang yang acak-acakan dan sebagian menutup mukanya. 
Sedangkan sosok cowok berbaju hitam dan mukanya gak begitu jelas. 
Kagetnya Ari bukan kepalang. Diantara ketakutan dan rasa kantuknya bercampur jadi satu. Ditambah kedua sosok ini menatap ke arah Ari. 
Tapi Ari gak bisa buat balik arah. Penampakan itu masih jelas dan mereka masih tetep natap si Ari. Jadi Ari cuman bisa mejamin matanya. 
Berharap itu cuman halusinasi. Pas Ari buka lagi matanya, Penampakan itu masih tetep di posisinya dan tetep natap si Ari. 
Ari mejamin matanya lagi. Agak lama. Pas doi buka akhirnya Penampakan yg doi liat udah gak ada lagi di kolong kasur. 
Seudah itu, barulah si Ari bisa gerakin badannya lagi buat balik arah. Ari sempet lama shock, namun berhubung masih dini hari, doi tidur lg. 
Paginya, si Ari cerita sama Ibunya. Dan Ibunya mengiyakan kalo di kamar Ari mungkin emang ada Penghuni Lain. Ini berdasar.. 
Ibunya ini sebelumnya sempet nanya ke Kakeknya si Ari perihal Penghuni Lain di kamar tsb. Dan si Kakek cuman senyum mengiyakan. 
Setelah ditelusur ternyata, adiknya si Ari itu dulu sering dielus atau dikelikitik oleh Penghuni Lain pas lagi tidur di kamarnya si Ari. 
Terlebih kamar si Ari ini emang udah lama gak diisi berbulan-bulan, soalnya si Ari emang jarang pulang. Wajar aja kalo ada yg huni. 
Semenjak kejadian tsb, Ari ngerasa nyesel tidur dibawah. Hingga pas doi mau balik ke perantauan, di rumah Ari tidur di ruangan tv tiap malem 
Kejadian Ari ini mengingatkan kita utk jangan pernah membiarkan ruangan kosong lebih dari 3 bulan. Soalnya Jin bisa aja ngisi itu. 
Segitu dulu Horror Nite malem ini. Semoga Penghuni Lain juga ada di deket kamu sekarang. Selamat malam, salam jurig!

Gimana? Pernah? Follow @gunadiagung ya. Setiap malem jumatnya, diusahain saya pasti tweet #HorrorNite dan bakal ngehiasin TL kalian. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar