Kamis, 07 November 2013

#HorrorNiteStory - Hantu Jamban Asrama

     Pernah gak kalian tinggal di asrama? Indah bukan masa-masa ketika kita di asrama. Kekeluargaan dan persahabatan kerasa banget emang. Ada cerita menarik dan mengesankan kalau kita bicara tentang asrama. Tapi apa kalian pernah ngalamin cerita horor di asrama. Kalo saya sendiri menjawab, pernah. Gimana ceritanya? Oke, saya akan cerita dari tweet saya tanggal  16 Agustus 2012. Cekidot!


Ini cerita pertama. Kejadiannya gua alamin di sebuah asrama universitas gua waktu tahun pertama. Nah, asrama gua itu letaknya pedaleman bgt.

Letaknya itu kayak di tengah hutan gitu, sampe2 banyak orang yg gak tau kalo disitu tuh ada sebuah asrama. Jauh dari keramaian~

Nama asramanya C4. Tapi lokasinya terisolir jauuuuuh dari asrama lainnya, C1, C2, dan C3. Bulan2 pertama, fasilitas yg ada itu nothing bgt.

Yg paling frontal adalah listrik sering mati, air sering surut. Apalagi kalo malem2 gitu. Ah udah aja, rasanya itu "Ya Allah tabahkan hamba"

Singkat cerita, suatu malam gua baru pulang dr kampus. Karena gerah bgt, gua niatin buat mandi. Sebenernya paling males buat mandi malem.

Kenapa? karena beberapa kali gua pernah ngalamin hal2 yg enggak2. Kayak sering denger anak cewek ngobrol sampe ngeliat bayangan gitu.

Tapi gerah bgt, akhirnya gua beraniin buat mandi malem. Untungnya pas gua masuk kamar mandi kdenger ada yg lg mandi. Ngerasa ada temen.

Oh iya di situ tuh ada 6 kamar mandi. Nah, gua pilih yg paling pojok karena air baknya melimpah banget. Kampretnya, pas gua baru gejur...

... orang yg mandi di sebelah itu udahan. soalnya kedenger dia buka pintu. Nah disitu gua mulai gak enak. Ngerasa sendiri. T.T

"Bodo ah", kta gua waktu itu. gua lanjut keramasan sambil nyanyi2 gak jelas. Ngilangin rasa takut juga. Huehehe

Apesnya, pas lagi enak2nya keramasan, eh mati lampu! gua semakin panik nyari gayung buat cepet nyiram rambut soalnya busa shampoo msuk mata.

Nah, pas lagi raba2 nyari gayung. Tangan kiri gua nyenggol sesuatu kayak rambut gitu. Aseli itu kerasa bgt, jelas itu rambut!

Knpa gua yakin bgt? soalnya pd saat itu tangan gua msh agak kering. soalnya belum sabunan. gua makin panik buat nyari gayung, akhirnya dpt.

Oh iya, knpa gua kerepotan nyari gayung doang. Soalnya gua gak pake kacamata waktu itu ditambah lagi gelap dan panik! #nb

Lampu blm nyala2, gua langsung gejur kepala dan langsung guyur badan tanpa sabunan. Cepet2 gua dihanduk dlm keadaan gelap dan panik.

Oh iya! Jadi di samping belakang asrama gua itu ada Wisma Pinus tiga lantai yg kosong, gak dihuni. Cuman dihuni sama 1 keluarga di lt.bawah

Dan menurut beberapa anak di asrama yg bisa "lihat", di wisma pinus itu rame sama keberadaan makhluk dunia lain gitu.. Banyak katanya.

Balik ke cerita. Gua makin panik, selesai handukan langsung ngibrit balik ke kamar gua di lantai 2 dg muka pucat. Smp2 ditanya tmen sekamar.

Tapi saat itu gua gk mau cerita karena masih shock gitu. Cuman bisa megang2 tangan kiri gua yg masih ngerasa tekstur rambut"nya" :(

Sehabis kejadian itu, gua gak pernah mau mandi malem lagi. Bahkan buat kencing malem2 sekalipun, gua gak mau ke kamar mandi itu.

Gua lebih milih kamar mandi di arah berlainan di asrama yg jauh dari kamar. Perjuangan sih jalannya, tapi itu lebih aman!

Nah gitu cerita yg gua pernah alamin di asrama. Gak serem2 amat sih, tapi kalo lu yg ngerasain sendiri. Bayangin aja gimana sensasinya..

Sekian ceritanya. Jangan lupa follow @gunadiagung ya. Setiap malem jumatnya sebisa mungkin saya pasti ngetweet #HorrorNite. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar