Kamis, 07 November 2013

#HorrorNiteStory - Siapa Anak Kecil Itu?

     Anak kecil itu emang lucu banget. Tapi gimana kalo anak kecil yang kamu lihat ini bukan manusia?. Cerita ini saya tweet pada 3 Oktober 2013. Cekidot!


Horror Nite kali ini dari cerita gua pribadi. Judulnya "Siapa anak kecil itu?". Kejadiannya selama gua di kontrakan.
 
Sebelumnya gua pernah cerita tentang sosok anak kecil yg (gak sering) gua liat ini di Horror Nite terdahulu. 
Sebelumnya gua pernah cerita tentang sosok anak kecil yg (gak sering) gua liat ini di Horror Nite terdahulu. 
Nah, sosok anak kecil ini seringnya nempatin kamar belakang (kamar gua dulunya tp sekarang udah tuker sama yg lain). 
Setelah pindah kamarpun, gua sempet diliatin lagi sama sosok anak kecil ini beberapa kali. Tapi gak sesering dulu. 
Dan seringnya tuh gua diliatinnya itu pagi, siang bolong, atau sore pas lagi sepi. Gak pernah malem-malem. 
Terbaru tuh tadi pagi. Anak kontrakan pada kuliah pagi. Cuman gua sama Imran. Imran di kamar tengah anteng main PES. 
Berhubung hari kamis jadwal gua piket kontrakan, nyapulah gua kan dimulai dari dapur hingga ke teras depan. 
Nah pas nyapu di depan kamar belakang, ada suara jelas yang lagi ngetik sama dengerin lagu jepang. Gua mikir oh si Fandi kali. 
Pas udah beres nyapu, gua baru nyadar loh kan si Fandi kuliah pagi. Akhirnya gua masuk ke kamarnya, ternyata... 
Gak ada siapapun. Laptop tertutup sempurna. Suara ketikan sama lagu jepang tadi cuman imajinasi? 
Bisa jadi ya imajinasi, bisa jadi emang ada yang main-main (pengin main). Tapi, yasudahlah. Cerita pagi selesai. 
Nah, pas melem tadi jam 9-an gua pulang ngampus. Masuk kontrakan kok pada sepi. ternyata lagi pada di luar. Cuman ada si Yanti (kucing). 
Akhirnya, gua mainlah sama si Yanti. Eh, tetiba si Yanti lari ke arah teras jemuran (terbuka tanpa atap). Dia ngeliat ke arah luar. 
Gua mikir, ih naon ieu si Yanti bikin aneh. Akhirnya gua ngejauh aja sekalian kebelet pengin kencing ke kamar mandi, eh untunglah ada Rayis. 
Tapi si Rayis molor gak berkutik. Akhirnya gua keluar, eh pas buka pintu kamarnya Rayis ada sosok anak kecil itu lagi lari. 
Oh iya, jadi kamar mandinya itu di dalem kamar Rayis. Sosok anak kecil tadi lari ke arah kamar belakang. Kaget kan. 
Gak lama abis itu, si Yanti ngikutin lari ke arah kamar belakang. Aseli itu, kontrakan pada saat tadi hening banget. Mencekam. 
Sok-sokan lah manggil si Yanti (ngilangin rasa kaget). Pas disamperin ternyata Yanti cuman diem di depan pintu kamar belakang doang. 
Abis itu, Yanti biasa lagi balik ke ruang tv, dan kita main lagi sambil ngobrol mesra. Biar rame, akhirnya gua nyalain tv aja. 
Yang gua bingung, siapa sih sosok anak kecil ini sebenernya? Tetep aja yah, pas diliatin gitu mah berasa kaget sama oke gua akui takut. Haha 
Dulu, pas mau nempatin kontrakan inipun (sebelum direnov), gua langsung merinding pas masuk kamar belakang. Beda banget auranya. 
Ya, semoga aja sih gak ada niatan jahat dari doi. Lagian gua juga kan gak suka ganggu. *curhat* 
Okedeh, gitu aja Horror Nite kali ini. Gua pengin ngajak nih siapa aja yg "pinter" liat di kamar belakang itu ada apa sih? Hehe. 
Pesennya: "Dimanapun kamu berada, mereka selalu ada di sekitar kamu. Mengawasi kamu~". Salam Jurig!
Pengin timeline kamu ramai dengan #HorrorNite di malam jumat? Follow #gunadiagung ya! :) 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

1 komentar: