Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12 - LaskarUFO yang keempat tahun!

     Tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 atau yang biasa disingkat 12.12.12 itu bagi banyak kalangan merupakan  tanggal atau moment yang unik. Banyak dari mereka menganggap tanggal itu istimewa dan bakal ngasih keberuntungan. Ya wajar aja jadinya pada tanggal unik ini, ya hari dimana gua nulis ini banyak orang yang married, nembak gebetannya, bahkan mutusin pacarnya (ngeri banget ya putus aja mesti di tanggal cantik. nyiehehe).
Nah jujur aja, hari ini sebenernya hari yang sangat istimewa bagi gua. Kenapa? Hayoh tebak kenapa?. Sebenernya hari ini adalah hari jadi LaskarUFO (LUFO) yang keempat. Oke, kalo ada yang belum tau LUFO, jadi LUFO ini adalah nama persahabatan yang gua sama 9 temen gua buat semenjak SMA. Bukan geng loh. Walaupun kesannya geng ya? Yang pasti kami nganggep LUFO ini bukan hanya persahabatan apalagi geng. Kami anggep LUFO itu persaudaraan. Kalo mau tau lebih lengkap tentang LUFO bisa klik ini --> LUFO 1 dan LUFO 2.

     Back to the topic. Nah gak kerasa umur LUFO saat ini tepat 4 tahun. Bahagia banget bisa mempertahankan suatu hubungan selama ini ya walaupun gua sama LUFO udah jaraaaaang banget kumpul. Bahkan sebenernya kontak via text, facebook, atau twitter pun kegolong jarang. Padahal dulu waktu masih SMA dan sebelum semuanya harus pisah jarak karena kuliah dan pekerjaan, gua dan LUFO selalu ngingetin jangan sampai kita lost contact. Beda sama tahun-tahun sebelumnya, di hari jadi yang keempat ini gua sama LUFO gak ada selebrasi sama sekali. Sedih banget sedih. Tapi ya mau gimana lagi, yang satunya lagi sibuk-sibuknya kuliah, yang satunya lagi sibuk dengan pekerjaan, terlebih jarak yang lumayan jauh jadi kendala gua sama LUFO buat bikin selebrasi ulang tahun keempat. Tapi gua maklum, memang gak selamanya persahabatan (sebenernya gua lebih suka persaudaraan) harus ada disaat bahagia aja. Nah disaat sedih ini pun sebenernya sahabat bisa jadi obatnya. Seenggaknya di hari jadi ini, gua sama LUFO udah sempat saling ngucapin dan doa via text, facebook, ataupun twitter. Itu udah bikin gua seneng. Alhamdulillah.

     Banyak doa yang dilontarkan gua sama LUFO, semoga aja itu bisa bener-bener terkabul. Gua sangat berharap banget persahabatan LUFO ini bisa terus langgeng sampai tua kelak. Gua jadi inget harapan gua sama LUFO yang ingin bisnis bareng bikin restoran, warnet, cafe, salon yang namanya LUFO. Haha ada aja emang soalnya itu harapan pas masih zaman SMA. Sekarang gua masih berharap harapan itu bisa jadi kenyataan soalnya gua pengin banget gua sama LUFO semuanya sukses bareng-bareng. Ya, itu harapan gua yang paling besar. Itu unek-unek gua di tanggal cantik ini. Bagaimana dengan kamu? (Berasa iklan hehe).

Selamat ulang tahun yang ke-4 LUFO. Kita jumpa di gerbang kesuksesan!
12.12.08 - 12.12.12 :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar