Jumat, 14 Desember 2012

It's a wonderful moment!

     Angin menghembus tepat di muka. Gua liat jam, sekarang jam 12.53. Sekarang gua berada di suasana baru. Duduk bersila dengan laptop di pangkuan. Biasanya jam-jam segini gua diem di bangku TPB (dulu sebelum pindah). Tapi sekarang gua nyoba suasana baru dengan wifi-an dan denger lagu di areal GFM. Departemen Geofisika dan Meteorologi Institut Pertanian Bogor.
     Entah emang bener-bener indah atau gimana, tapi gua ngerasa keadaan ini gua nikmatin banget. Duduk sendiri nikamtain semilir angin. Tepat dihadapan ada air mancur GFM, terus ada pohon-pohon apa ya namanya? Pokoknya bunganya itu biasa dipake orang-orang bali gitu. Warna putih. Sinar matahari gak terlalu terik seperti siang-siang biasanya. Langit biru terhampar hanya berhias sedikit awan-awan. Arah jarum jam 1 dari gua duduk, ada temen-temen gua yang juga lagi asyik wifian. Di sebelah gua ada 2 pasang mahasiswa, gak tau pacaran atau enggak. Tapi kayaknya mereka cuman temen aja. (Kepo amat ya.. hehe). Nah ternyata bener kan si cowok pergi ninggalin ceweknya. Berarti mereka emang gak ada hubungan kekasih. It's a nice conclusion! (Berasa detektif..)

   Angin lagi-lagi menghembus gua begitu tenang dan menyejukannya. Emang ini pengalaman pertama gua duduk di tempat ini. Aseli adem banget. Ini aja saking enaknya tempat bikin gua jadi pengin nulis kan. Di kampus loh, suatu anugerah banget bisa nulis di kampus siang-siang pula. Emang recommend banget ini tempat. Mungkin nanti kalo gua lagi kesel, atau pengin ketenangan, tempat ini bisa jadi pelarian ya. Hhahaa naon deuih? 

     Sayang banget gak bawa si Kokon jadi gak bisa foto-foto tempat ini. Tapi untungnya ada si Chino yang walaupun cuman hape China tapi alhamdulillah masih bisa foto buat mengabadikan ini tempat. Hehehe. Udahan ah ceritanya, gua mau nikmatin angin sambil liat pemandangan sekitar yang tiba-tiba begitu subhanallahnya! Haaha...

Nih cuman dikit foto yang diabadikan si Chino. Foto seadanya.. Hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar