Sabtu, 15 Juni 2013

We love each other with our own way!

     Sudah sering orang bilang,"Eh kok lo gak pernah jalan sama cewek lo sih?". Ada lagi,"Lo berdua jarang ketemuan ya?". Pun,"Jarang banget ketemu, masih pacaran?". Hingga,"Ciyee awet banget padahal jarang banget ketemu". Terkadang saya malas buat ngejawabnya. Ya, cuman bisa senyum aja. Kadang juga dijawab dengan jawaban yang slengean dan bercanda. Ya, tapi begitulah saya.

    Buat orang yang kenal saya (dengan baik), mungkin mereka akan terbiasa dengan sikap cuek saya. Jujur aja saya itu orangnya cuek, tapi dalam kadarnya. Artinya ada pada saatnya saya itu sebenernya peduli namun jarang-jarang juga memperlihatkan secara tersurat alias eksplisit. Termasuk pada hal percintaan. Ciyee mulai nih masuk area dewasa, areanya orang gede walaupun ukuran tubuh saya gak gede. Okesip!
     Dilihat dari kata-kata pertanyaan di atas emang bener banget. Jadi saya itu jarang banget ketemu sama doi. Walopun kita beda fakultas tapi kan sekampus. Ya tetep aja jarang banget ketemu. Awalnya hal ini gua lakuin buat ngejauhin dari rasa kebosanan gua yang emang tipikalnya sering bosenan. Strategi inilah yang gua lakuin, sedari dulu. Ciyee sedari dulu, serasa udah punya mantan yang banyak. Padahal baru 15. Okesip!
     Gua pribadi sih merasa nyaman dengan cara ngejalin hubungan dengan doi kayak gini. Gak tau deh doi. haha. Doi sebenernya pengin banget kita intensif ketemu, tapi apalah daya mungkin karena tipikal gua yang lain adalah keras dan kekeh akhirnya ya hubungan kita gini dijalaninnya. Tapi apa yang terjadi? hal ini terbukti ampuh! Huahaha macem obat. Udah 2 tahun lebih saya sama doi ngejalin hubungan ini. Buat orang yang ngelihat mungkin heran ya kok bisa. Tapi ya itulah, saya aja gak paham. Yang pasti, walaupun ada hal yang mengganggu hubungan kita, tapinya kita selalu pengin mempertahanin hubungan kita gimanapun caranya. Rupanya saya maupun doi udah saling sayang. Hehehe. Romantis ceritanya.
     Nah karena hal inilah, sekalinya kalo saya ketemu doi itu selalu berkesan banget. Kesannya bener-bener quality time banget. Walaupun cuman jalan sederhana berdua misalnya nonton ataupun cuman ngider gak jelas. Jelas juga sih. Huehehe. Walhasil kalo abis jalan ini kita suka saling bilang makasih. Sederhana emang tapi bermakna banget.
     Terusnya karena inilah, rasanya saya anggap hubungan saya dengan doi itu kesannya biasa dak berlebihan. Ada kan anak yang pacaran namun jatuhnya kayak pasutri. Kemana-mana berdua, pokoknya serasa dunia milik berdua. Jujur aja saya paling gak suka sama orang yang kayak gitu. Dan doi pun sama aja ternyata, banyak samanya! Gak tau terpaksa apa emang takdir. Pokoknya saya nganggep dia itu my destiny. Doilah yang selalu bikin gua tersenyum dikala sedih, selalu nyemangatin dikala terpuruk, dan lainnya. Berbanding terbalik dengan apa yang saya sering kasih ke doi. Nyiahaha. Walupun gitu, saya sangat sayang sama doi. Dan bangga sama hubungan ini. Walaupun banyak orang yang ngeraguin tapi masa bodo. Paling penting adalah we love each other with our own way!

Terima kasih inspirasi saya Mitha Puspita! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar