Selasa, 26 Maret 2013

Dua Tahunan dengan Kanojo


     "Jika uang bisa menggantikan cinta, maka aku lebih baik untuk tidak punya uang sama sekali" - (Andrian 2013). Hahaha. Sebenernya ini tuh plesetan dari pepatah yang dikatain Spongebob sama si Patrick. Ya diganti dikit gak bakal ilang kan maknanya.. Hehe :peace:
   
25 angka istimewa
      25 Maret 2013. Tanggal yang istimewa bagi gua sama Kanojo. Chotto matte! Kanojo itu apa ya? Apa semacam kadal atau primata? Apa semacam tumbuhan karnivora atau bunga rafflesia? Ow ow salaaaah!. Jadi Kanojo itu diambil dari Bahasa Jepang yang artimya kalo dialihkan ke Bahasa Indonesia jadi Pacar. Tapi Kanojo itu lebih tepatnya buat ditujuin ke cewek. Oke, itu introduksi tentang Kanojo. Kenalin juga ya, Kanojo gua itu namanya Mitha Puspita. Sebenernya si eneng ini pernah di bahas di tulisan-tulisan terdahulu, tapi yaa gak apalah gua jelasin lagi. Oh iya maksud gua bukan sombong ya mentang-mentang punya pacar jadi gua bikin tulisan. Sungguh sebenernya ini tuh tidak berprikejombloan. Haha! #EhMaaf. Gua cuman iseng aja, pengin nulis gak ada kerjaan soalnya ini. Kebetulan juga koneksi lagi bagus-bagusnya kan tumben pisan.

The Second Annivers
      Nah, Jadi di tanggal 25 Maret 2013 kemaren gua sama Kanojo anniv-an yang kedua tahun. Emang waktu berjalan cepet banget. Baru rasanya gua nembak Kanojo di hujan rintik pas masih gua tingkat satu. Sekarang udah tingkat tiga, ya berarti gua sama dia 2 tahun sudah bersama. Uhuyy bersama. Udah banyak manis sama pahitnya hubungan yang dijalanin kami berdua. Eh udah 2 tahun aja. Kalo diibaratin orok (ini sih kata Kanojo gua yang notabene ngambil jurusan Ilmu Keluarga dan Konsumen), hubungan kami ini tuh udah Baduta. Bayi Dua Tahun. Hahaaha. Ada-ada aja? Ya emang dia emang selalu mengada-ngada (Loh?!)
     Kebetulan 25 Maret kemaren itu hari senin. Rencananya sih mau jalan keluar, cari tempat yang romantis gitu. Tapi ya walaupun agendanya kayak gitu, dari dulu pasti aja kami tuh gak pernah bisa nyari tempat yang romantis. Susaaah banget. Wajar juga sih soalnya kami tuh sama-sama bukan pribadi yang romantis. Ya, bisa dibilang biasa-biasa aja tapi romantis pada waktunya. Hhaaha (Naon sih?!.)
     Berhubung, akhir bulan yang notabene kantong mahasiswa itu memprihatinkan, jadinya gua ngajak Kanojo buat anniv-an di daerah sekitar kampus aja. Dan tempatnya itu di Bumbu Wangi Resto and Cafe. Atau lebih sering dikenal orang dengan Rumah Makan Bumbu Wangi (Padahal nama aslinya emang ini. Haha). Sederhana emang, tapi bagi gua pribadi sih bermakna banget. Buat Kanojo juga kayaknya gitu. Ditambah lagi gua sengaja bikin surprise buat dia dengan ngedatangin temen deket kami berdua, yaitu Bean dan Prat (nama keduanya disamarkan dengan nama panggilan). Maklum lah, sehari sebelumnya kan ulang tahun Kanojo yang ke-21. Lebih tua 3 bulan dari gua. Haha. Ibaratnya sekarang ini doi lagi pacaran sama berondong. (Aduh berasa ingusan gua dikatain berondong). :3
     Biasalah acaranya tiup lilin, potong kue, sama makan besar. Di selingannya, kami ngobrol-ngobrol apapun yang mau diobrolin. Semuanya kali. Mau penting ataupun gak penting. Sesi foto-fotopun gak ketinggalan. Berasa model kami berdua terus minta difotoin si Bean. Eh, taunya temen-temen sejurusannya ada yang pengin ngasih surprise juga. Dan terjadilah surprise kedua buat Kanojo. Mereka diem sebentar namun pulang lagi, entah, begitu cepat mereka pergi padahal bill pesenan belum dibayar. Hahaha. Ya, acaranya gitu-gitu aja sih sederhana namun bermakna. Yang terpenting ngerayain ulang tahun Kanojo sama dua tahunan kami bersama temen deket. Itu udah paling kece! Sumpah. Gak henti gua doa sepanjang kami disana, semoga hubungan gua sama Kanojo awet sampe kami naik pelaminan, amiiin. Punya anak, hingga kakek nenek, hingga maut memisahkan. Hahaha. Lebay pisan, tapi doa! Dan, gua minta doanya ya buat semuanya, semoga harapan gua tersebut dikabul Tuhan Yang Maha Mendengar. Thanks. Udah dulu cerita asmaranya lain kali disambung. Bye!

With love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar