Senin, 07 Januari 2013

Situ Gunung bersama LUFO!

“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” (Spongebob Squarepants)
    
     Kira-kira pada setuju kalian sama ucapan si Spongebob ini? Kalau gua pribadi sih setuju banget. Seperti yang udah singgung di catetan sebelumnya, jadi gua punya sahabat. Itu LUFO. Nah jadi lufo ini sebenernya udah berusia 4 tahun loh.. Kebetulan banget pas akhir tahun kemarin tepatnya tanggal 31 Desember 2012, gua sama LUFO celebrating ultah gitu. Sebenernya telat juga sih harusnya tanggal 12 Desember 2012. Tapi ya berhubung kami udah punya kesibukan masing-masing yang gak dapet ditinggalin makanya acara baru dilakuin pas kemrin itu. Sedih juga sih, tapi yang terpenting gak ngelupain esensinya. Hehee.

     Nah kami tuh ngerayainnya itu di Obyek Wisata Situ Gunung. Itung-itung wisata alam. Tentunya itu atas saran gua yang doyan alam-alaman (termasuk alam gaib) dan temen gua Ahmad yang dukung penuh acara tersebut. Langsung aja kami capcus ke tkp. Ternyata tempatnya enak juga. Kebetulan gak terlalu rame juga pengunjung yang dateng hari itu.

     Sebelum ke tkp, kami beli dulu rainbow tart. Ya, biar afdhol gitu kalo rayain ulang tahun kan emang biasanya pake kue. Di tkp kami langsung nyari tempat yang dirasa pas. Disitulah akhirnya kami make a wish sebelum tiup lilin sama potong kue. Intinya semoga LUFO bakal tetep eksis sampai kami tua nanti. Kakek nenek. Sampai akhir hayat. Sederhana sih tapi bermakna banget. Semoga semua haraoan yang diucapin pada waktu itu dikabul Tuhan. Amin. Oh iya, kesenengan itu kurang lengkap soalnya dari 10 orang, cuman 8 orang yang attending. Dua orang lagi yaitu Synis sibuk dengan kerjaan dan gak bisa ditinggal, terus ada Omas yang gak bisa pulang ke Sukabumi. Pokoknya, long life for LUFO. Share foto-foto ah..


#1 Perjalanan menuju Situ Gunung
#2 Plang Situ Gunung

#3 Situ Gunung
#4 Lady Lufo
#5 Perahu di Situ Gunung
#6 Perakit Situ Gunung
#7 The 4th Lufo's Rainbow Tart
#8 Life Lufo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar