Rabu, 31 Oktober 2012

Mitha, March 25th.

       Kisah ini berawal dari 2 tahunan yang lalu. Waktu itu, saya baru pertama memasuki perkuliahan. Sebagai siswa SNMPTN yang notabene baru masuk tentunya saya belum mengenal siapa-siapa kecuali Alkadri dan James Bronx (Bukan nama sebenarnya *macem kriminal ya?). Sementara yang lainnya sudah saling kenal soalnya mereka udah bermatrikulasi bersama sebelumnya. [to the point]Suatu ketika ada sosok perempuan yang menarik perhatian saya (Tsaah wikwiiw~). Awalnya saya kira dia chinesse. Lama kelamaan saya tahu namanya adalah Mitha. And she's not a chinesse.
      Entah tau dari siapa nama itu. (Maklum lupa itukan 2 tahunan yang lalu..). Namun yang bikin jleb ternyata dia itu digosipin sama temen saya, Inisialnya A, belakanganya di. (Entah kenapa juga A-di bisa-bisanya digosipin sama Mitha.. *eh). Agak kecewa juga ya ternyata dia digosipin sama Adi. Untungnya waktu itu lagi gak jaman Galau, jadi waktu itu keadaan saya tidak digolongkan kedalam kaum-kaum Galau. Alhamdulillah..  But the show must go on! Kalau sekarang mah biasa disebut Move On!.
        Tuhan itu Maha Adil. Jodoh ya emang gak kemana. Akhirnya doa saya siang malem sore subuh dikabul. Saya sekelompok sama dia. Yatta!!. Kebetulan sekali waktu itu sekelompok biologi yang sering bikin laporan bareng, duduk sekelompok bareng, aaah so sweet pokoknya mah. Lama setelah itu akhirnya saya cukup deket sama dia. Oh iya temen sekelompok yang lainnya itu ada Noffitri, Pebrika, Nurulita, sama Anton. (Disebutin takutnya mereka baca ini catetan hehe..).
     Kepo Time akhirnya tibaaaa.... Di add lah tuh kan si Mitha akun facebooknya. Degdegan banget nunggu di konfirmasi. (Gak yakin juga deh siapa yang add friend duluan.. haha). Pokoknya biar lebih dramatis romantis anggep aja saya yang pertama. Okay. Tibalah saatnya ada notification, "Mitha menerima permintaan teman Anda! Selamat ya! Ayo terus berjuang!". Begitu kira-kira isi notifnya. Tapi apa yang terjadi, ternyata Mitha udah punya cowok. Aseli itu retak banget. Sedih. Kayaknya suicide aja. Harakiri aja. Gak sanggup banget ngadepin semua ini. Ibaratnya kayak gitu. Ah sudahlah [skip].
      Jam demi jam berlalu. Hari demi hari berlalu. Siang dan malam silih berganti dan berlalu begitu saja. Minggu demi minggu terlewati. Hingga bulan demi bulan terlampaui. Tiba-tiba ada kabar menggembirakan dan menyesakkan bahwa Mitha udah break sama cowoknya. Mau seneng, seneng banget. Egois emang. Tapi kesenangan berbalut kesakitan gak enak. Takut banget Mitha putus gara-gara saya. Bukannya sok Ge-er tapi kalo seandainya bener? Jleb. Setelah konfrensi pers akhirnya Mitha klarifikasi kalo dia putus karena emang udah saling gak cocok. Alhamdulillah kalo kayak gitu... Hari pun berjalan seperti biasa dan seharusnya.
      Kala itu, 24 Maret dia berulang tahun. Syukurnya Pebrika (sebut saja Prat) dan Noffitri (sebut saja Bean) mengajak saya untuk makan bersama itung-itung sambil ngerayain ultah dia. Uh nervous kan. Apakah ini pertanda? apakah ini saatnya?. Okay, malam menjelang. kami makan di salah satu rumah makan di pedestrian Bara sekitar kampus. Walaupun jujur makanannya enak, tapi saya kurang bisa menikmati. Kenapa coba?. Ya pikirin aja, kala itu pikiran saya kacau banget. Kayak banyak bisikan gaib gitu. Tapi kayaknya gak selebay itu juga sih. pokoknya kacau aja semua yang ada di otak. Untung aja saking kacaunya gak nyebabin saya salah suap ke mata atau telinga. Amit-amit itu mah gila kali disebutnya.
     Akhirnya setelah makan, kami pulang untuk kembali ke asrama masing-masing. Kebetulan banget malem itu gerimis. Kita ujan-ujanan bareng. (Wikwiiiw~ so sweet~). Gak bareng juga sih, berempat tepatnya. Tapi si Prat sama Bean kayak yang udah ngerti. Mereka jalan duluan di didepan saya sama Mitha. Awalnya saya touch  tangannya Mitha, tapi there's no respon from her.  Mungkin kurang kerasa juga ya. Aduh pikiran saya kacau banget ditambah hujan makin aja. Hingga akhirnya kami sebentar lagi berpisah. Nah, disitu lah saat-saat yang bersejarah (sayang disitu gak dibikinin tugu kita berdua.. *NaonGeura). Kalau gak sekarang kapan lagi! Akhirnya, saya tahan tangan Mitha. Dia keliatan shock gitu, apa cuman ekting saya juga gak tau sih. huehehe. Di guyuran gerimis, saya beranikan buat ngomong that I like her. And I wanna be her love. Pastinya gak pake bahasa Inggris berhubung kemampuan saya rata-rata banget. Itu hanya pengibaratan. Aselinya mah cuman saya dan Mitha yang tau (ihiiiiiy~). Tampak di depan sana Prat sama Bean ngelihatin kita. Tapi saya hirauin aja. Malu emang. Tapi I should to say this cz Im a man! Huahaha... Akhirnya setelah itu Mitha minta waktu. Okay. Kamipun berpisah. Setelah itu saya teriak-teriak sendiri di jalan macem orang gila. Aseli itu mah gak boong.
     Keesokan harinya tanggal 25 Maret. Akhirnya Mitha nerima lamaran saya semalem. Uh bahagianya itu mah tak terkira~ [teknisnya gak bakal diceritain ah, huehehe]. Hingga sekarang, saya masih sama Mitha dan berharap hingga janur kuning melengkung kelak. Amin.. Altou there are much people who dislike to our relationship, but it doesn't really matter. This relationship is ours. There's no effect for 'em. Im really love you so much. :)


Catetan ini didedikasikan buat Mitha Puspita. 

2 komentar: